Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unsur Periode Ketiga Yang Bersifat Amfoter Adalah

Unsur Periode Ketiga Yang Bersifat Amfoter Adalah

Unsur Periode Ketiga Yang Bersifat Amfoter Adalah

Postingan tentang pertanyaan "unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah Aluminium (Al). Unsur-unsur periode ketiga terdiri atas Na, Mg, Al, Si, P, S, Cl, dan Ar.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan konsep mengurangi limbah keras disebut juga dengan prinsip beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "unsur periode ketiga yang bersifat amfoter adalah" yang kami publikasikan.