Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Yang Berfungsi Untuk Menaikkan Ph Air Adalah

Bahan Yang Berfungsi Untuk Menaikkan Ph Air Adalah

Bahan Yang Berfungsi Untuk Menaikkan Ph Air Adalah

Postingan tentang pertanyaan "bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah batu gamping dan kaporit. Batu gamping merupakan alat untuk pengedapan air dan juga berfungsi menaikkan PH air, kemudian Kaporit yaitu memiliki fungsi utamanya untuk sterilisasi air, selain itu kaporit juga berfungsi untuk menjernihkan air dan menaikkan pH air.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan negara yang cocok untuk dipetakan dengan proyeksi conical adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "bahan yang berfungsi untuk menaikkan ph air adalah" yang kami publikasikan.